Pengoptimalan komputer untuk pengalaman komputer terbaik

Untuk kinerja optimal komputer Anda, perlu dioptimalkan. Ada kemiripan antara komputer dan mobil karena keduanya membutuhkan pemeliharaan preventif untuk bekerja secara efisien. Tidak hanya itu, untuk juga mencegah kegagalan besar, diperlukan optimalisasi. Dalam artikel ini kami berbicara tentang beberapa tips umum yang akan membantu Anda meningkatkan kinerja PC Anda. Untuk kinerja yang lebih baik, Anda dapat berkonsultasi dengan pemasok layanan perbaikan komputer.

Mari kita lihat tips berikut untuk membuat komputer Anda bekerja secara optimal.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mengoptimalkan PC Anda adalah membersihkan kesalahan disk. Segera setelah program crash, PC membuat kesalahan pada hard disk. Dan jika jumlah kesalahan ini meningkat, itu memperlambat komputer. Di sistem operasi Windows, Anda dapat menggunakan program Pindai Kontrol untuk membersihkan kesalahan.

Hal penting lainnya adalah menghapus file sementara seminggu sekali. Ketika halaman web dibuka, file-file sementara disimpan. Atau, jika Anda bekerja pada file dalam program, itu juga disimpan dalam folder sementara. File-file ini secara bertahap mengurangi kecepatan komputer dan mengurangi kinerja PC. Dengan menggunakan layar Pembersihan Disk Windows, Anda dapat menghapus file & # 39; deadbeat & # 39; ini.

Ketika file dibuat, dimodifikasi atau dihapus, file tersebut akan terpecah-pecah. Ini berarti bahwa file tersebut disimpan di lokasi yang berdekatan. Dan file yang terfragmentasi mengurangi kinerja komputer. Ini karena ketika Anda meminta komputer untuk mengerjakan file khusus itu, ia mencari semua bagian file. Untuk melaksanakan prosesnya, komputer membawa mereka kembali bersama, yang membutuhkan waktu. Program Disk Defragmenter di Sistem Operasi Windows memungkinkan Anda untuk mengembalikan semua file Anda.

Jadikan Internet Explorer komputer Anda bekerja lebih cepat dengan mengurangi riwayat halaman web. Fitur default Internet Explorer adalah untuk menyimpan semua halaman web yang dikunjungi di komputer Anda. Ini mengatur semua situs web yang dikunjungi per hari dalam sejarah halaman. Ini adalah fitur yang sangat berguna karena Anda dapat melihat dan menerima beberapa hari riwayat web. Tetapi tidak perlu menyimpan sejarah web lebih dari seminggu. Lebih banyak sejarah menciptakan hambatan dalam kinerja PC.

Anda juga tidak perlu menyimpan halaman web terenkripsi. Halaman-halaman ini meminta nama pengguna dan kata sandi. Minta Internet Explorer untuk tidak menyimpan jenis halaman ini. Ini tidak hanya menghemat ruang di komputer Anda, tetapi juga melindungi Anda dari pencurian identitas.

Microsoft menyediakan pembaruan untuk pengguna Windows dan produk Microsoft lainnya. Anda harus menginstal semua pembaruan yang tersedia ini. Ini meningkatkan kinerja komputer Anda. Biarkan opsi Pembaruan Otomatis diaktifkan sehingga OS dapat mengunduh dan menginstal pembaruan saat tersedia.

Anda juga perlu menginstal program anti-virus dan anti-spyware untuk mengoptimalkan kinerja komputer Anda. Jika komputer memiliki infeksi virus, itu tertunda. Bahkan virus komputer dapat menghancurkan data penting Anda. Dukungan penghapusan virus adalah pilihan yang sangat baik dalam konteks ini.



Source by James Mark Madison