Metode dan keamanan untuk peretasan komputer

Melindungi komputer Anda dari peretasan tidak sama dengan melindunginya dari virus yang secara tidak sengaja atau tanpa sadar Anda undang ke komputer Anda dan kemudian menyebabkan kerusakan dalam satu bentuk atau lainnya. Anti-hack adalah tentang melindungi komputer Anda terhadap entitas eksternal yang dengan sengaja mencoba masuk ke komputer Anda untuk merusak dan mencuri dari Anda – atau menyebabkan kerusakan. Virus bersifat impersonal dan peretasan bersifat pribadi.

Perangkat lunak Anti-Hack kini tersedia untuk dijual bersama perangkat lunak antivirus. Produk-produk ini melindungi Anda dengan cara yang tidak berfungsi dengan perangkat lunak antivirus. Inilah beberapa contoh.

Serangan DoS (Denial of Service):

Serangan DoS terjadi ketika terlalu banyak lalu lintas diarahkan ke situs web perusahaan Anda pada saat yang bersamaan. Server web pada dasarnya mencekik jumlah lalu lintas yang mencoba masuk ke perangkat keras jaringannya. Skrip serangan dapat dengan mudah diunduh dan Anda tidak perlu menjadi teknisi yang berpengalaman untuk memulai serangan. Mengganggu pelanggan yang mencari balas dendam atau gangguan, pesaing yang mengganggu situs Anda, atau hari-hari ini, seperti dalam serangan rumah sakit besar baru-baru ini, adalah kecenderungan untuk mengambil sandera situs web Anda hingga tebusan dibayarkan atau permintaan tertentu terpenuhi . "Ransomeware" adalah istilah yang relatif baru, tetapi telah menerima banyak sekali visibilitas akhir-akhir ini.

SNMP (Simple Network Management Protocol) Serangan:

Teknik Keamanan dan Respons Tim Akacak's PLXsert) baru-baru ini mengeluarkan peringatan peringatan ancaman untuk serangan Distributed Denial of Service (DDoS) menyalahgunakan antarmuka SNMP (Simple Network Management Protocol). Kampanye serangan DDoS SNX PLXsert fokus pada berbagai industri, termasuk produk konsumen, game, hosting, organisasi nirlaba dan perangkat lunak sebagai layanan, terutama di AS (49,9%) dan China (18,49%). Para penyerang menggunakan alat online yang diposkan oleh grup peretas & # 39; Tim Racun & # 39;. Gelombang serangan terbaru ini menargetkan perangkat dengan SNMP yang terbuka untuk Internet publik secara default kecuali fitur ini dinonaktifkan secara manual. Perangkat lunak anti-hack sekarang sedang dibuat yang mencegah serangan SNMP seperti ini dengan mencegah penyerang berpindah jaringan ke gateway sekunder.

Serangan SYN / AWK:

Ini adalah kompleks kecil tetapi pada dasarnya, serangan dari banjir SYN setara dengan serangan Denial of Service dalam arti bahwa aplikasi dibuat dilakukan ke server web yang mengikat sumber dayanya dan tidak membuatnya tersedia untuk koneksi lain. Ketika komputer atau browser web mencoba untuk terhubung ke situs web, jabat tangan tiga arah digunakan untuk membuat koneksi antara dua komputer. Dalam serangan SYN / AWK Flood, komputer menawarkan tangannya (satu arah), server meluasnya (2-arah), tetapi tangan yang ditawarkan cepat ditarik. Server menunggu hingga tangan kembali sampai waktu & # 39; waktu habis & # 39; dan kemudian siklus berulang jutaan kali.

Serangan dengan USB run otomatis:

Secara default, Windows mengeksekusi file, program, atau skrip yang dapat dijalankan pada drive USB, yang kedua ditempatkan di komputer atau laptop. Ini berarti bahwa siapa pun dengan kode yang tidak sah, seperti virus atau program pencatat kunci atau backdoor – yang semuanya dapat dengan mudah diunduh – dapat berjalan melewati setiap komputer di gedung Anda, pasang drive USB hanya untuk satu atau dua detik, dan kontrol di seluruh perusahaan Anda tanpa Anda sadari. Perangkat lunak antivirus tahu ini dan akan mencoba untuk memblokir kerentanan yang diketahui, tetapi bagaimana dengan yang tidak diketahui yang dibuat pagi ini?

* Saya juga ingin mereka berpikir secara lokal di sini. Teman-teman dapat melakukannya, istri Anda dapat melakukannya, anak-anak Anda dapat melakukannya, babysitter, pendeta Anda, dll …

Tautan eksternal:

Ini adalah tes; Klik kanan My Computer dan pilih tab Remote, atau klik kanan My Computer di Windows 8 dan klik Pengaturan & # 39; Remote & # 39; di sisi kiri panel sistem yang terbuka. Apakah & # 39; Izinkan koneksi Bantuan Bantuan ke komputer ini & # 39; diperiksa? Klik pada tombol Advanced dan Anda akan melihat seberapa jauh hal ini berjalan dan betapa mudahnya komputer Anda untuk membiarkan orang lain terhubung dengannya. Anda benar-benar dapat memungkinkan orang lain untuk mendapatkan kontrol penuh atas sistem Anda.

Ini dirancang untuk helpdesk di perusahaan besar untuk terhubung dengan cepat dan mudah tanpa mengganggu kesibukan. Sistem rumah, sekolah, dan SOHO rata-rata jelas tidak ada di business helpdesk, sehingga menutup fungsi & # 39; & # 39; Interoperabilitas membantu melindungi sistem Anda dari intrusi eksternal. Jika Anda membutuhkannya lagi, Anda dapat mengaktifkannya kembali secara eksplisit. Tetapi kami tidak percaya bahwa mereka harus diaktifkan secara default. Baik NIST, USAF, DoHS, atau bahkan NSA. Periksa pengaturan saat ini di komputer Anda – perbarui jika perlu – Saya yakin Anda melihat pengaturan ini diaktifkan, memungkinkan operasi jarak jauh ke perangkat eksternal.

Inventaris program Microsoft:

Pada Windows 7, Microsoft diam-diam memperkenalkan fitur yang mereka & # 39; Program Inventaris & # 39; panggilan. Kutipan langsung dari Microsoft mengatakan: "PDU mengambil stok dan arsip file pada sistem dan mengirimkan informasi tentang file-file tersebut ke Microsoft". Anda tidak hanya terus-menerus mengirim informasi tentang setiap program yang diinstal pada komputer Anda, tetapi juga informasi tentang setiap file individual yang dapat dibuka oleh program. Baca kembali kutipan itu: Microsoft & # 39; inventori semua program & file di sistem Anda & # 39; dan mereka mengakui bahwa itu dimakamkan di suatu tempat di usus dari sistem operasi.

Tapi mereka tidak memberi tahu Anda sebelum mereka menerapkannya. Anda akan terkejut dengan apa yang mereka lakukan dengan Windows 8 dan khususnya peningkatan baru dan gratis ke Windows 10. Bagaimana di dunia ini Anda dapat memiliki model bisnis berkelanjutan yang memberikan produk terpenting Anda, kecuali ada hadiah besar untuk itu. Informasi Anda mungkin adalah hadiah itu. Temukan jendela ini di pengaturan sistem Anda untuk menonaktifkan fitur jika Anda ingin melindungi privasi data Anda.

Kesimpulan

Meskipun tidak ada sistem yang dapat 100% aman dalam komputer yang berubah dengan cepat dari lanskap ancaman saat ini, sama sekali tidak ada alasan untuk memberikan bantuan kepada penjajah. Fungsi dan pengaturan koneksi dan interoperabilitas yang mudah harus dinonaktifkan oleh lusinan. Tujuannya adalah untuk membuatnya lebih sulit bagi para penyusup, jauh lebih sulit daripada melanjutkan sistem operasi dengan ratusan pintu terbuka, jendela dan tangga di area pribadi yang menunggu untuk disalahgunakan.

Windows 10 sangat rentan dan ada banyak institusi yang harus Anda pertimbangkan untuk mematikan untuk melindungi diri Anda lebih jauh, jadi pastikan untuk mempelajarinya lebih lanjut – ada banyak panduan video untuk melakukannya hari ini di YouTube .

Singkatnya, ada alasan yang jelas mengapa peretasan meningkat di seluruh dunia. Orang-orang telah menyadari betapa mudahnya sekarang untuk menguasai komputer Anda – dan mereka melakukannya.



Source by Dan Grijzenhout