Masalah komputer? Tidak masalah!

Jika Anda adalah pemilik komputer, Anda tahu bahwa semuanya tidak sempurna. Ada kalanya Anda perlu memperbaiki komputer Anda karena setiap sistem memiliki masalah teknis. Masalah teknis ini dapat terdiri dari kegagalan perangkat keras dan perangkat lunak. Beberapa masalah ini akan memberi Anda lebih banyak kursi daripada yang lain, dan beberapa akan menjadi solusi mudah. Bagaimanapun, Anda perlu menyadari beberapa hal paling umum yang terjadi pada komputer, sehingga Anda dapat menyelesaikan masalah dalam waktu singkat, karena kita semua tahu bahwa waktu yang kita miliki sangat berharga.

Cara termudah untuk menyelesaikan masalah dengan komputer adalah mencoba lagi. Sungguh aneh betapa banyak masalah kecil diselesaikan dengan me-restart komputer. Setelah memulai ulang komputer Anda, pastikan sistem operasi Anda adalah yang terbaru dan semua perangkat lunak penting yang mungkin Anda coba gunakan. Banyak masalah terjadi ketika seseorang tidak memperbarui file yang diperlukan dengan pembaruan, dan sebagai gantinya komputer tidak berfungsi dengan baik karena program tidak berfungsi dengan baik ketika file terlalu tidak biasa. Ini dapat dicegah dengan mengaktifkan pembaruan Windows otomatis atau dengan mengaktifkan opsi pembaruan otomatis untuk sistem operasi yang Anda miliki. Dengan cara ini Anda dapat memperbaiki masalah komputer dasar yang dapat terjadi.

Salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh pengguna komputer adalah komputer yang lambat. Pengguna harus menyadari bahwa ketika Anda mencoba menggunakan Internet dan prosesnya lambat, komputer mungkin memiliki lebih dari masalah semacam itu. Sebaliknya, jaringan mungkin ada hubungannya dengan itu, jadi Anda harus meminta bantuan khusus dari penyedia Anda. Komputer yang lambat adalah sesuatu yang terjadi setelah Anda memiliki komputer Anda untuk sementara waktu. Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini adalah memeriksa berapa banyak program yang berjalan di latar belakang. Terlalu banyak orang membuka banyak hal pada saat yang sama, sehingga prosesor kewalahan dengan banyaknya hal yang harus dilakukan. Anda harus menutup semua program yang tidak ingin Anda jalankan di latar belakang. Jika Anda juga memperhatikan bahwa komputer Anda memerlukan sedikit waktu untuk memulai, Anda mungkin ingin menonaktifkan program tertentu untuk boot saat startup komputer Anda. Cara Anda dapat menutup program yang berjalan yang menjalankan dan menonaktifkan program yang dimulai saat komputer pertama kali dihidupkan adalah dengan mengikuti langkah-langkah ini.

# 1 Klik Mulai dan ketik & # 39; msnconfig & # 39; di kotak pencarian

# 2 Program muncul dan Anda harus mengklik pada tab Startup.

# 3 Pilih semua program yang tidak ada hubungannya dengan sistem operasi Anda dan klik Nonaktifkan Semua. Program yang harus Anda cari adalah hal-hal yang Anda gunakan setiap hari, tetapi Anda tidak harus menjalankannya kecuali Anda menginginkannya dieksekusi.

Jika Anda telah melakukan segalanya dengan benar, Anda harus dapat merasakan perbedaan dalam kapasitas pemrosesan komputer setelah komputer dihidupkan ulang.

Masalah besar kedua yang mungkin dihadapi oleh pengguna komputer, dan saya telah menyebutkannya dengan cara ketika berbicara tentang masalah pertama, adalah internet yang lambat. Internet memungkinkan kami untuk terhubung dengan berbagai layanan yang ditawarkan secara online. Jika Anda memiliki koneksi internet yang buruk, Anda mungkin tidak dapat menyelesaikan tugas harian Anda. Banyak layanan berbeda yang dipindahkan secara online, jadi sangat penting bagi Anda untuk memiliki koneksi internet yang stabil.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah bertanya kepada penyedia Anda seberapa cepat internet Anda seharusnya. Setelah Anda mendapatkan ini, Anda harus memilikinya sendiri. Anda dapat melakukan ini dengan membuka salah satu situs web paling populer yang dapat Anda periksa kecepatan unduh dan unggah di internet. Situs web ini disebut speedtest.net. Kecepatan internet Anda harus selalu setidaknya lima puluh persen dari apa yang dikatakan oleh penyedia layanan internet. Anda mendapatkan uang Anda dan jika itu tidak terjadi, Anda tahu bahwa masalahnya bukan dengan perangkat keras Anda, tetapi dengan operator Anda. Jika setelah menjalankan tes pada speedtest.net Anda berpikir kecepatan internet Anda adalah di mana seharusnya, maka ada beberapa program yang membanjiri internet Anda dan Anda tidak dapat melakukan hal-hal lain yang Anda inginkan. Anda dapat memeriksa apakah program sedang berjalan, dengan melakukan apa yang telah Anda lakukan untuk memeriksa mengapa komputer bekerja dengan lambat. Anda juga harus memverifikasi bahwa semua driver jaringan Anda telah diperbarui ke versi terbaru dari perangkat lunak. Tidak banyak yang harus dilakukan untuk menyelesaikan masalah internet yang lambat, tetapi Anda dapat tetap di atas dengan meningkatkan perangkat lunak dan perangkat keras.

Kedua hal ini adalah masalah paling umum yang dapat dihadapi oleh pengguna komputer, dan sejujurnya, mereka tidak sulit diperbaiki. Di dunia komputer mungkin ada masalah lain, seperti restart komputer terus menerus. Kadang-kadang menjengkelkan untuk menginstal semua pembaruan sendiri, tetapi ingat, itu memberi Anda keuntungan untuk tetap di atas memperbarui semua perangkat keras untuk komputer yang tidak bekerja lambat. Terkadang komputer menginstal begitu banyak pembaruan baru sehingga Anda dapat terus me-restart komputer Anda untuk menginstal pembaruan tersebut. Jika Anda ingin mengubah ini dan ingin menghindari ini, cukup nonaktifkan pembaruan otomatis di komputer dan Anda harus dapat melakukan hal itu.

Pada akhirnya, banyak masalah komputer dapat dipecahkan dengan mengikuti perkembangan hal-hal dan Anda akan terkejut jika Anda akan mendapatkan semua yang Anda lakukan. Anda tidak akan selalu dapat memecahkan masalah, tetapi ada orang lain yang mengalami masalah sebelumnya, jadi jika Anda hanya mencari informasi di internet, Anda harus dapat menemukan informasi yang diperlukan untuk masalah. tugas.



Source by David Mathes