Kembangkan Kode Pemrograman Anda

Kembangkan Kode Pemrograman Anda

Saya menyadari kesalahan pertama saya dengan tradisional pada PC Spectrum ZX saya di tahun 80-an, membajak halaman instruksi tradisional dan kode contoh tanpa konsep nyata tentang bagaimana saya mungkin bisa menulis tujuan sendiri dengan baik. Dulu mengagumi mempelajari kamus di mana saya mungkin bisa belajar kata-kata tertentu dan artinya dengan baik dengan data yang mendua tentang bagaimana saya mungkin bisa membuatnya menciptakan kalimat-kalimat lengkap untuk menulis dokumen. Setiap programmer yang telah terbiasa dengan tradisional telah dengan tidak diragukan lagi mengenai rutinitas “Hello Discover” yang terkemuka yang mewujudkan program dua baris yang mencetak frasa ini tanpa batas pada kamuflase.

Kode program Anda ingin dituliskan sebagai petunjuk langkah demi langkah menggunakan petunjuk yang dimengerti oleh bahasa pemrograman preferensi Anda. Ini berencana mempelajari buku pegangan pemrograman Anda untuk mempelajari instruksi mana yang harus diperoleh untuk digunakan untuk apa yang ingin diperoleh program Anda. Dalam contoh “Hello World” Anda hanya perlu mengekspos terlebih dahulu yang mencetak “Hello World” ke kamuflase, setelah itu Anda hanya ingin paparan kedua untuk mencetak semuanya lagi beberapa kali, tanpa menulis pasangan pernyataan cetak.

Lihatlah kasus ini. Untuk melakukan hal-hal yang mudah, saya menggunakan perguruan tinggi tradisional yang compang-camping dengan angka garis – tidak diragukan lagi karena saya seorang retro-freak.

10 cetak “Hello World”
20 kebagian 10

Konstruksi teratas untuk menulis kode program apa pun adalah untuk melakukannya dengan pasti dan mudah untuk dilatih. Beberapa pemrogram membuat sepasang instruksi pada satu baris yang mungkin juga dapat melakukan kode Anda dengan rumit untuk melatih ketika Anda mencoba untuk menghilangkan bug. Menyebarkan kode Anda melalui beberapa jejak jika kebenaran diberitahukan membuat sistem ini bekerja lebih baik dan menjadi lebih mudah dibaca.

Setiap pemberitahuan lain yang benar-benar bermanfaat adalah memisahkan setiap dan setiap segmen kode program Anda menggunakan Pernyataan REM. REM (kependekan dari Observation) memungkinkan Anda untuk membangun umpan balik lebih cepat dari masing-masing dan setiap setengah kode untuk mengingatkan Anda apa yang dilakukan masing-masing dan setiap segmen. Ini sangat tepat saat Anda mengagumi untuk mengedit kode Anda di kemudian hari.

10 rem Variabel Situation Up
20 biarkan A = 1: biarkan B = 2
30 rem *******
empat puluh rem Cetak Variabel untuk Menampilkan kamuflase
50 rem *******
60 cetak A, B

Apa pun setelah paparan REM diabaikan oleh komputer dan Anda hanya harus menggunakan pernyataan REM sebanyak yang Anda inginkan untuk melakukan kesenjangan yang lebih besar pada kode Anda untuk belajar yang tidak rumit. Bahasa pemrograman yang sama sekali berbeda memungkinkan Anda untuk menggunakan jejak kosong atau inden dasarnya garis dominan rutin.

Sekarang saya akan memungkinkan Anda membangun kode program total. Mempertimbangkan kebenaran bahwa komputer ingin melatih instruksi langkah demi langkah sehingga Anda harus menulis masing-masing dan setiap instruksi dalam gambar yang Anda inginkan untuk berlari.

KONSTRUKSI KODE

Situasi hingga keputusan dan variabel kamuflase: Bagian paling utama dari program Anda akan berada pada keputusan kamuflase dan variabel.

Baca data ke dalam array: Dalam hal Anda hanya perlu mendapatkan data tambahan Anda lebih suka untuk membangun ke dalam array menggunakan DIM expose maka Anda pasti bisa juga menggunakan loop For / Subceedent dan READ expose. Ini jaraknya jauh untuk menentukan pernyataan perincian agar array dapat dibaca pada saat jeda program Anda.

Situasi kamuflase paling utama: Inilah setengah di mana Anda harus menggunakan subrutin (Umumkan GOSUB) untuk berada pada dasarnya kamuflase yang dominan. Dalam olahraga model tembak-menembak yang baru saja Anda dapatkan rutin yang menarik sprite dan olahraga kamuflase setelah itu kembali ke baris kode berikut dari mana asalnya.

Predominant Program Loop: Segera setelah sistem ini aktif dan berjalan pada dasarnya, loop program yang dominan melompat ke banyak rutinitas menggunakan subrutin yang setelah itu kembali ke baris berikut dalam loop.

Rutinitas Program: Ini pembuatan mil yang benar untuk berada di rutinitas pemrograman lengkap setelah pada dasarnya loop dominan. Anda dapat memperoleh rutinitas terpisah yang menggantikan kamuflase, tes untuk input joystick, tes untuk deteksi tabrakan dan banyak lainnya. Setelah masing-masing dan setiap tes Anda kembali ke dasarnya loop dominan.

Pernyataan File: Secara tidak langsung Anda hanya perlu memeriksa daftar pernyataan data lengkap tentang jeda sistem ini yang membuatnya lebih tidak rumit untuk mencari dan hanya jika diinginkan.

KESIMPULAN

Membuat kode Anda dengan banyak Pernyataan REM dan jejak singkat membuat kode Anda lebih bersih dan tidak rumit untuk dilatih. Mungkin ada baiknya juga hanya ada waktu Anda lebih suka untuk memperkuat sistem ini atau menggunakan rutin untuk satu program lain.

Leave a Reply