Bagaimana Kecerdasan Sintetis Merevolusi E-Commerce Alternatif

Bagaimana Kecerdasan Sintetis Merevolusi E-Commerce Alternatif

Dengan bantuan AI yaitu Kecerdasan Buatan, alternatif e-commerce dapat menguatkan keahlian pelanggan dengan personalisasi, berfokus pada pelanggan yang dapat dilakukan untuk membangun penjualan kotor yang lebih besar, dan merekomendasikan mereka barang dagangan yang pada dasarnya pada dasarnya didasarkan pada kebiasaan memilih dan melihat keluar.

Berdasarkan sebuah artikel yang diterbitkan oleh Alternate Insider, awal 85% dari semua interaksi pelanggan akan dikelola tanpa bantuan manusia pada tahun 2020. Berfokus pada tren kemajuan ini, banyak perusahaan e-commerce mengakui mulai menggunakan bentuk-bentuk keahlian kecerdasan buatan manusia yang sangat berbeda. untuk mewujudkan pelanggan mereka dengan lebih baik, pada dasarnya menawarkan keahlian pengguna yang paling memprovokasi, dan menghasilkan penjualan dan pendapatan kotor tambahan.

Tercantum di sini, kami berada dalam posisi untuk fokus pada bagaimana kecerdasan buatan manusia merevolusi alternatif e-commerce:

1. Undian customer-centric

Secara total terjadi bahwa pelanggan, setelah melihat lokasi web e-commerce untuk sementara waktu, meninggalkan pencarian mereka dan menyita lokasi yang terakumulasi. Ini biasanya terjadi ketika pelanggan tidak lagi berada di lokal untuk memberi peringkat pada hasil produk yang relevan. Dalam kejadian seperti itu, AI dapat membantu dengan jawaban yang jelas.

Dengan mempersempit, membuat konsep, dan akhirnya memperbaiki hasil pencarian untuk pembeli online, AI dapat membantu e-commerce bergantian bertarung dengan topik tersebut. Melalui penggunaan penemuan mesin, sub-disiplin AI, situs web, dan aplikasi dapat terdiri dari bagian pencarian visual yang melihat sekilas lapangan saat pelanggan tutup. Ini akan membantu tangan alternatif untuk membentuk dan memiliki keahlian customer-centric dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan terapan gambar dan video yang dikembangkan.

Tren ini, perusahaan e-commerce dapat memastikan tingkat retensi pelanggan yang loyal.

2. Pengalaman Chatbot

Setuju dengan Anda pernah menggunakan produk perawatan klien dan perusahaan pengganti? Seberapa dekat Anda akan merasa ketika panggilan Anda pada yang dimiliki dan bahwa itu tampaknya Anda juga hanya akan tahu harus menghitung pada menit yang tak terhitung lebih awal daripada Anda bergabung dengan agen manusia? Frustrasi, pantas? Tampaknya Anda akan berusaha mewujudkan alternatif dengan aktivitas email tanpa batas yang mengharapkan pengembalian, yang biasanya memakan waktu minimal 48 jam. Niggles seperti itu menyebabkan keahlian pengguna tidak sempurna. Karena itu, Chat Bertenaga Manusia Tinggal dan Chatbot sintetis mendapatkan momentum untuk mengatur layanan klien.

chatbots adalah program laptop yang dibuat untuk percakapan perilaku melalui auditory atau textate automate pengganti verbal dan mendapatkan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi.

Dengan bantuan chatbots, perusahaan dapat memberikan pelanggan dengan layanan pelanggan 24×7 secara harfiah di samping solusi yang dipersonalisasi.

3. Identifikasi pemirsa sasaran

Selanjutnya AI membuat kemampuan generasi memimpin perusahaan e-commerce menjadi mudah. Solusi AI untuk pemasaran, penjualan kotor, dan CRM dapat membantu dalam pemasaran prediktif. AI membantu para wirausahawan memenuhi tuntutan klien dengan menawarkan produk dan perusahaan yang tepat waktu serta solusi atas pertanyaan-pertanyaan. Dengan AI, alternatif selanjutnya akan mendapatkan kemampuan perkiraan dengan menghitung probabilitas pembelian pelanggan.

4. Platform Konversi

AI memasok platform percakapan yang sebanding dengan Amazon Echo atau Google House yang memungkinkan pembeli untuk tetap berperan. Dengan bantuan ilmu terapan dari Intelegensi Sintetik seperti Latihan Bahasa Alami, pembeli dapat berkeliaran di mesin robot untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan tentang gadget.

5. Pengalaman Digital Mirrors

Ini adalah entitas rekayasa yang berada dalam perangkat lunak yang terhubung dengan koneksi untuk berbicara dengan manusia secara manusiawi. Dengan bantuan dari Intelejen Sintetik, pembeli dapat benar-benar “mencoba” pakaian untuk mengenali pemikiran akan seperti apa pakaian itu akan terlihat dalam berbagai warna. Sebagai ilustrasi, Lenskart menyediakan cermin waktu-setia bagi para pelanggan untuk meningkatkan pandang pada spesifikasi yang sama sekali berbeda pada layar menyamar menyamar, memberi mereka pemikiran tentang bagaimana mereka akan melirik seperti spesifikasi yang setia.

Karena kebenaran ini, Synthetic Intelligence memberikan penghasilan kepada perusahaan e-commerce untuk menguatkan keahlian pengguna dengan mirror virtual.

6. Pengakuan Gerakan

Synthetic Intelligence meningkatkan keahlian melihat-lihat dengan menerjemahkan gerakan tertentu menjadi perintah sehingga pelanggan dapat menilai produk eksplisit yang mereka beli.

7. Peningkatan solusi untuk pembeli

Dengan bantuan solusi Intelijen Sintetis, produsen secara efektif membawa secara kolektif dan memindai hasil yang luar biasa untuk meramalkan kebiasaan pelanggan dan memberikan solusi yang relevan dan berharga bagi seluruh pembeli Anda. Tren ini, Synthetic Intelligence melakukan peran yang berlebihan dalam menawarkan “keahlian mencari yang dipersonalisasi” untuk pembeli.

8. Deskripsi Produk Berkualitas

Kemungkinan besar akan lebih memakan waktu dan mahal untuk mengatur deskripsi superior-posisi-halaman yang setia dan online untuk seluruh gadget Anda. Kecerdasan Sintetik membantu dalam memerangi jenis kegiatan yang memakan waktu dengan meneliti kemampuan kepala untuk membentuk deskripsi produk yang dimodifikasi dan mendapatkan deskripsi produk yang berkualitas tanpa kecerdasan manusia.

KESIMPULAN

Intelegensi Sintetis dan Pembelajaran Mesin menawarkan pembeli dengan pengalaman pengguna yang sangat baik. Hari ini, alternatif e-commerce sedang booming dan, semakin banyak pelanggan yang beradaptasi dengan tren penglihatan online ini. Dalam semacam skenario emas, Intelegensi Sintetis melakukan peran yang sangat utama dalam memahami kebiasaan belanja pelanggan untuk membangun pengalaman yang dipersonalisasi. Jika Anda memiliki alternatif e-commerce, lakukan kontak dengan penyedia Delhi pada dasarnya E-Commerce Web Fabricate Company Delhi pada label kompetitif. Untuk bersaing dengan raksasa e-commerce seperti Amazon, perusahaan harus diam-diam melakukan AI dan menanamkan Intelegensi Sintetis dari proses alternatif mereka secepat yang tampaknya Anda juga akan mempertimbangkannya.

Leave a Reply