Apa Platform Paling Mudah untuk Menghasilkan Pilihan Web?

Apa Platform Paling Mudah untuk Menghasilkan Pilihan Web?

Sebelum membuat utilitas berbasis web, Anda harus mengidentifikasi kerangka kerja untuk menciptakannya. Kerangka meringankan sebagai platform memberikan pengadaan untuk membangun utilitas berbasis web dan dapat total zat yang baru saja Anda rencanakan untuk aplikasi web Anda. Setiap kali Anda tidak menyukai bahasa pemrograman pesanan, Anda mungkin per kesempatan per kesempatan per kesempatan per kesempatan juga berusaha untuk melibatkan kerangka kerja yang berhasil dengan bahasa itu. Di bawah ini adalah beberapa kerangka kerja utilitas web dalam banyak kasus standar di antara pengembang:

1. Ruby on Rails

Ruby on Rails adalah kerangka kerja utilitas web sisi server yang baru mulai ditawarkan. Rails juga merupakan kerangka kerja Mannequin-See-Controller (MVC) yang menyediakan konstruksi standar untuk basis data, layanan berbasis web, dan situs web. Daftar panjang pengalaman suksesnya meliputi Basecamp, GitHub, AirBnB, Twitch, dan SoundCloud. Rails juga memiliki komunitas pengembang yang sangat tepat. Kerangka kerja apa pun dengan komunitas cepat adalah anugerah bagi para pengembang yang akan datang. Anda akan memiliki kepercayaan diri berkumpul dengan benar masuk ke memanjakan harta aset, panduan, dan ulasan kasus. Kami, bagi saya, menyarankan Rails karena ini merupakan penawaran awal, yang datang dengan pustaka referensi yang bagus dan beberapa alat luar biasa untuk melakukan aplikasi yang berpusat pada karakteristik.

2. Penanda kode

Codeigniter adalah kerangka kerja PHP yang kuat yang mudah untuk dikeluarkan dan juga merupakan alat yang sangat besar untuk melakukan fungsi web. Selain menjadi sangat ringan, kerangka kerja ini dilengkapi dengan dokumentasi yang ideal yang sebenarnya mudah disadari. Ini memiliki koleksi perpustakaan yang beragam, membuatnya mudah untuk diajarkan, dijalankan, dan digunakan. Codeigniter diidentifikasi untuk menghasilkan fleksibilitas dan manajemen mudah dengan meringankan kerangka kerja penuh berbasis MVC. Codeigniter memungkinkan Anda untuk mengeluarkan skrip yang sudah ada bersama dengan pustaka inti Anda. Ini adalah kerangka kerja yang bebas dari konstruksi canggih dan prosedur pengembangan yang terlambat. Setiap kali Anda seorang programmer PHP pemula, Codeigniter adalah karakteristik yang valid untuk memulai.

3. Tell.js

Sebelum Anda memulai dengan Node.JS, kami menasihati Anda untuk memberi tahu Tell.js dengan tergesa-gesa. Tell.js adalah kerangka kerja Node.js prebuilt yang memungkinkan Anda untuk melakukan fungsi web sisi server lebih cepat, lebih cerdas, dan dengan lebih banyak fleksibilitas dan skalabilitas. Anda mengumpulkan, pertama dan penting, tahap kinerja yang cocok dengan kerangka kerja Node.js dan, kedua, tempat yang kuat untuk kehidupan zat untuk aplikasi web dan seluler. Anda akan mengambil prosedur untuk menciptakan fungsi-fungsi web satu halaman, multi-halaman, atau hybrid dengan Tell.js. Tell ditulis dalam JavaScript, membuatnya sangat mudah diprogram untuk. Beberapa pengembang berpendapat bahwa bekerja pada Tell mengurangi waktu pemrograman mereka menjadi setengahnya. Dengan pola 5 tahun dalam meredakan Tell, akurat untuk menegaskan bahwa ini adalah cara platform sejarah untuk bekerja dengannya. Penanganan kesalahan yang paling mungkin akan menjadi frustasi karena Anda mungkin per kesempatan per kesempatan per kesempatan per kesempatan per kesempatan yang hilang di middleware. Kerangka kerja ini instan untuk pengembang yang berkembang.

empat. AngularJS

AngularJSmungkin membunyikan lonceng untuk Anda jika Anda telah mengikuti pola YouTube dan Netflix. Ini merupakan kerangka penawaran awal yang dikelola oleh Google dan beberapa komunitas pola yang berbeda. AngularJS adalah salah satu kerangka kerja JavaScript paling populer. Kerangka kerja ini memungkinkan pengembang untuk memperluas kosa kata HTML untuk pola karakteristik web. Ini memiliki waktu pemuatan sementara dan luas untuk diuji. AngularJS luas untuk aplikasi streaming video, aplikasi evaluasi orang, aplikasi pengaduk, aplikasi iklim, e-commerce, dan aplikasi media sosial (LinkedIn menggunakan AngularJS untuk aplikasi selulernya). AngularJS mengimplementasikan teknik MVC. Karena menggunakan HTML sebagai bahasa deklaratif, ini agak intuitif. AngularJS luas untuk pola penghentian depan secara tergesa-gesa karena tidak membutuhkan setiap plugin atau kerangka kerja lainnya. AngularJS dikelola oleh Google, jadi ada komunitas yang diperlukan yang dapat diakses sehingga Anda hanya dapat diajar.

5. Ember.js

Setiap uraian tentang Ember.j akan tidak lengkap tanpa menyerang motif yang mampu: Ember.js dirancang “untuk membuat fungsi web yang berani”. Beruang sebagai contoh Apple Music; sekarang itu utilitas yang berani, bukti yang tidak dapat disangkal bahwa Ember.js adalah kerangka kerja yang parah. Dari fungsi web satu halaman hingga aplikasi seluler dan bahkan aplikasi desktop, Ember.js mendukung semuanya. Ember.js juga berfokus pada aspek model dan pengontrol MVC yang membuat sebagian besar kerangka kerja lainnya tidak lagi memproduksi keadilan. Ember telah mengatasi masalah ini dan menampar UI yang sangat besar untuk kinerja sisi pembelanja yang luar biasa. Ember menyediakan tumpukan pola total dan kemantapan 1000-an. Meskipun sebagian besar pengembang cenderung menggunakan kerangka kerja yang sesuai dengan Angular, karakteristik kompatibilitas mundur Ember menempatkannya dalam situasi sulit yang ditentukan sebagai kerangka kerja.

6. CakePHP

CakePHP menyediakan kerangka kerja berdaging dan diyakini sebagai salah satu di antara kerangka kerja PHP yang paling banyak diakses. Konfigurasi yang mulus membuatnya sangat standar di kalangan pengembang. CakePHP memungkinkan pengembang untuk menyeret setiap kelas utilitas ke dalam aplikasi mereka sendiri atau mengeluarkan kelas router khusus untuk melakukan kerangka kerja mikro. CakePHP menawarkan data pencarian yang berhasil dari API dan mendukung setiap pilihan driver basis data atau jenis basis data untuk PDO dan driver asli. CakePHP sangat kuat untuk pola aplikasi web dana-apt dan juga bekerja dengan teknik pengkodean MVC.

7. Phalcon

Phalcon adalah kerangka penawaran PHP pemula. Ini sebagian besar mil salah satu kerangka kerja PHP tercepat yang dapat diakses. Phalcon dimodifikasi menjadi sekali dikembangkan dengan struktur dan zat inovatif, salah satu overhead paling rendah untuk utilitas sepenuhnya berbasis MVC. Phalcon menggunakan lebih sedikit aset dan tetapi memberikan kinerja yang berlebihan. Mungkin per kesempatan benar-benar menangani lebih banyak permintaan HTTP dari kerangka kerja lain karena itu ditulis dalam bahasa C. Phalcon berhasil dimodifikasi dan perlu diam dikompilasi untuk pengeluaran khusus.

delapan. Zend Framework

Zend framework adalah penawaran awal kerangka kerja berorientasi objek yang berorientasi objek untuk PHP 5. Zend framework menyediakan implementasi MVC yang berkembang yang tampaknya akan sangat lemah untuk menempatkan struktur konvensional untuk fungsi web Zend framework fungsi web fungsi. Zend juga mendukung lebih dari satu program basis data dan vendor. Ini memiliki subsistem caching yang fleksibel dengan memberikan pengadaan untuk berbagai jenis lega. AJAX tampaknya akan didukung oleh potensi JSON pada kerangka Zend, dengan demikian memberikan yang baik untuk pembeli dan pengembang. Zend adalah penggemar yang populer di kalangan petani dan standarnya lemah dalam iklan.

9 ASP.terima

ASP.accept adalah platform pola aplikasi berbasis web yang hebat untuk membangun fungsi desktop dan seluler. ASP.accept menggunakan protokol HTTP dan mengoptimalkan instruksi HTTP. Dibangun pada Regular Language Runtime (CLR), ASP.accept luas untuk membuat fungsi-fungsi rapi dengan pengkodean yang lebih sedikit. Menulis kode untuk ASP.accept semudah menyebarkannya. ASP.accept adalah lingkungan yang solid di mana kebocoran memori dan loop tak berujung akan paling cepat terlihat dan dinetralkan.

10 Symfony

Symfony adalah kerangka kerja pola web PHP. Upaya kinerja adalah karakteristik inti dari Symfony-salah satu alasan yang diambil pengembang untuk bekerja dengannya. Selain itu, lebih dari satu pengembang dapat tanpa kesulitan tinggal di proyek Symfony. Meskipun demikian, Symfony adalah instan untuk pengembang primitif yang mengetahui prosedur mereka di lebih dari satu kerangka kerja, karena kurva pendidikan sepertinya akan sangat curam.

Leave a Reply