Apa Perbedaan Antara Halaman Web dan Utilitas Web?

Apa Perbedaan Antara Halaman Web dan Utilitas Web?

Kenyataan yang menarik perhatian meskipun topik tentang veteran tentang Stack Overflow memicu keingintahuan saya tempo hari. Poster khas utas yang diminta: Apa ketidakcocokan antara acar web dan aplikasi yang diaktifkan web? Ini membuat saya memiliki iman karena, bagi orang awam seperti saya, mereka berdua memberi pengaruh yang analog. Tetapi klien ini mengungkapkan pernah mengambil saksi untuk definisi yang akan menempatkan mereka ke samping. Dalam konsepsinya, aspek acar web ke halaman web tertentu dan sebagian besar aplikasi online adalah portal negate dan info. Meskipun demikian, aplikasi web selanjutnya dianggap melalui browser. Tampaknya garis yang memisahkan situs web dari aplikasi web sama sekali tidak pasti.

Klien lain bercanda bahwa ketidakcocokan antara acar web dan aplikasi yang seluruhnya sebagian besar dulunya adalah beberapa ribu dolar. Yang itu membuatku tertawa! Namun dalam penghancuran, kami mendapatkan jawaban yang lebih halus dari Kerrek, klien Stack Overflow berpengalaman, yang membuat perbedaan berikut:

1. Acar web diuraikan oleh negasinya
2. Aplikasi web diuraikan oleh interaksi dengan klien

Dia memberikan ketidakcocokan dengan metode panggung di mana perjalanan penggunaan mil itu non-publik dan subyektif dan terus memberikan bukti untuk bahwa acar web dapat menyertakan negate statis yang dapat diperoleh pengunjung untuk dihabiskan, sedangkan aplikasi yang mendukung web tergantung pada interaksi dengan pengunjung, interaksi yang membutuhkan input klien terprogram dan pemrosesan info. Kerrick melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa situs web canggih yang berulang kali berubah meniadakan dengan mudah pada backend terprogram duniawi tetapi tenang diuraikan oleh output mereka. Meskipun demikian, aplikasi online yang sebagian besar seluruhnya dalam kenyataannya adalah sebuah program yang berjalan dari jarak jauh dan terutama tergantung pada pemrosesan dan backend penyimpanan info.

Morrison, klien lain, membangun tambahan berdasarkan gagasan Kerrek:

1. Situs-situs web pada dasarnya bersifat informasi : Situs-situs itu memberikan peniadaan untuk tamu dalam arti yang digunakan, mode yang dibuat BBC dan situs web National Geographic.

2. Aplikasi Web pada dasarnya untuk saling mempengaruhi : Mereka memungkinkan klien untuk mengisi interaksi dan membangun proyek-proyek yang sebanding dengan mengirimkan email, menulis dan mencapai dokumen, dan memeriksa analisis acar web. Sebagai gambaran, sebagian besar aplikasi berbasis web Google sebanding dengan Gmail, Google Documents, dan Google Analytics.

3. Mereka tidak secara khusus aneh : Berpotensi kebenaran terbesar tentang situs web dan aplikasi web adalah bahwa mereka tidak lagi saling aneh. Situs web dapat menikmati aplikasi yang dapat digunakan oleh pelanggan, sebagai ilustrasi, acar web kampus dengan aplikasi yang diaktifkan web untuk mengelola nilai siswa dan materi rute.

Dan dalam kehancurannya, Genia, satu klien lagi, merasa bahwa durasi waktu “acar web” dulunya merupakan durasi waktu anakronistis sejak hari-hari awal online ketika pemberitahuan aplikasi dinamis yang mungkin juga akan menjawab untuk input klien pernah sangat tipis dan aneh. Dia kemudian mengungkapkan bahwa situs web komersial sebagian besar merupakan brosur interaktif tidak termasuk situs reservasi hotel atau maskapai. Genia mengatakan bahwa seiring berjalannya waktu efisiensi situs web ini dan teknologi pendukungnya berubah menjadi lebih responsif dan batas antara aplikasi yang Anda atur di komputer Anda dan yang ada di cloud telah kabur.

Sekarang, ketika Anda merasa sama bingungnya seperti sebelumnya, sangat penting untuk memahami bahwa sebagian besar aplikasi berbasis web memerlukan input klien dan pemrosesan info dan biasanya bersandar ke arah melakukan situasi kemampuan. Sebuah aplikasi Web pasti akan dianggap sebagai sekelompok halaman HTML statis yang memberikan negate dan info kepada konsumen dan dapat mengisi aplikasi yang tertanam dengan sukses.

Leave a Reply